Sabtu, 24 Oktober 2009

jumat malam yg tak terlupakan

namaku J,
seorang laki2 berumur diawal 30 an.
aku bekerja di sebuah perusahaan vendor telko di jakarta.
cerita nyata ini berawal dari penugasanku ke kota kembang.

sebagai seorang eng. di sebuah perusahaan vendor telko besar yg juga memproduksi hp dengan merk yg sama dengan nama perusahaannya ini… aku sering mendapatkan penugasan ke daerah2 utk melakukan maintenance di cabang2 client kami yg tempatnya bisa berada hampir di seluruh negara ini, dan pada awal bulan agustus lalu aku mendapatkan penugasan ke kota kembang.
seperti biasa aku mendapatkan fasilitas utk menginap di hotel bintang 3 keatas.
dan kebetulan utk penugasan kali ini aku mendapatkan tempat di hotel horrison bandung.
nah cerita ini berawal ketika aku baru saja pulang dari tempat client perusahaan tempat aku bekerja. ketika itu sekitar pukul 5.30 jumaat sore. dan aku berada di kamar 801.
setelah sejenak melepas lelah sambil menonton tv.. aku beranjak mandi. ketika selesai berpakaian dan bersiap2 untuk berangkat mencari makan malam… tiba2 telpon kamar ku berdering.
ketika ku angkat terdengar suara seorang cewe di seberang sana..
dia bertanya , “haloo..dengan siapa yah saya bicara?…”, lalu aku jawab ” ini dengan J….ini siapa yah?” aneh ,menurut ku kalo orang menelpon ke kamar seseorang tapi nggak tau kamar siapa yg dituju… dan kalo berasal dari receptionis jelas gak mungkin …. masya mereka gak tauk itu kamar siapa?..
dan dia berkata :” ehmmm….maap yah…kalo aku boleh tanya…tapi kamu jangan marah yah……ehmm boleh apa nggak? ”
aku ketawa2….dalam hati: ” kok aneh orang ini? tapi suara cewe itu renyah dan enak di dengar…”, trus aku jwab ” boleh silahkan…”
dia bertanya : ” kamu sendirian gak?…” , lah?? kok makin aneh ajah aku pikir…
tapi aku timbang2 ulang …gak ada salahnya dijwab toh orangnya juga kayaknya enak diajak ngobrol…dan memang waktu itu aku sendirian dan butuh teman utk ngobrol…., trus aku jawab ” iya aku sendirian….emang kenapa? dan ini siapa sih? ”
lalu dia menjawab: ” namaku amanda….kamu gak kenal ama aku, aku minta maap sebelumnya kalo aku sampe ganggu kamu… tapi aku kesepian….aku ada di kamar 810…kamar ku gede dan aku tidur sendiri…tadi aku minta ditemenin ama room boy…tapi sekarang dia udah pergi karena katanya dia musti bekerja lagi….dan sekarang aku bener2 ketakutan….ehhmmm kamu mo temenin aku gak? apa kamu mao ada acara keluar? ” , lho ? aku pikir orang ini kok aneh? masak dia pesen kamar tapi sekarang ketakutan karena kamarnya gede? pikirku. dan memang kamarku ada di lantai yg sama. trus aku jawab…” aku mao cari makan di luar…dan gimana kamu bisa telpon ke kamar ku?”
trus dia jawab “aku asal pejet nomor extension kamar ajah…aduhh…tolong dong temenin aku bentar ajah…aku bener2 takut nihhh….plisss…minimal kamu sebelum makan kemari sebentarrr ajahh….aku bener2 butuh temen nih….aku bisa mati ketakutan disini sendirian…plissss…!!aku orang baek2 kok…gak ada maksud jahat.. pliss yah temenin..aku mau mandi ajah gak berani…tolong yah…”, aku ketawa2 ajah denger nya…aku pikir pasti ada yg jail neh..kalo nggak temen2 ku di bandung …atao orang2 yg kerja di hotel ini…krn emang kebetulan aku kenal dngan beberapa orang pegawai receptionist dan coffee shop nya…trus aku bilang “udah jangan bercanda…siapa sih nih…kalo gak ngaku gw sumpahin loe dimakan setan yg gentayangan di hotel ini..!!” eh…dia malah jadi ngejerit histeris…aku jadi kaget!! dan dia malah jadi nangis2…sambil bilang ” aduhh jahat banget sih…aku bener2 ketakutan ….!!” kedengaran sekali kalo dia beneran nangis…aku jadi bener2 kaget!, aku pikir anak ini seriuss….trus buru2 aku bilang “ya udah aku sekarang kesana! buka pintunya yah…” aku jadi takut sendiri…karena anak ini jadi nangis2 beneran di telpon….jangan2 dia bener2 seriuss….
aku langsung pergi cari no kamarnya…dan kamarnya emang benr ada di paling pojok deket dengan emergency stairs , jadi agak2 mojok dan agak2 temaram lorongnya … dan waktu aku sampai di depan kamarnya dia udah berdiri di pintu kamarnya utk ngejaga agar pintu gak ketutup…gitu aku sampe…dia langsung ajah nubruk sambil nangis2….busyeeettt…
dan yg ada di pikiran ku waktu itu bukan “ini adalah rejeki nomplok!! “…tapi sumpah rasa ngeriiii….jangan2 syeithonn lageee…abis rambut nya yg sepinggang di urai gak diikat sehingga mukanya gak keliatan jelas…plus masih pake mantel mandi yg agak2 berantakan iketan pinggangnya…aku langsung kaku….trus dia ngegeret aku paksa untuk masuk sambil masih pegangan di pinggangku…
trus aku duduk di dalam kamarnya… dan waktu pintu kamar ketutup…blam!! sumpah gw kaget! dan makin takut…
trus dia duduk di depan aku sambil masih sesegukan…trus sambil ngebersihin air matanya pake tissue…dia mulai senyum ama aku…trus mulai bicara: ” kamu tuh tega bangettt yah…orang udah takut masih ditakut2in….aku bener2 stress nih jadinya…” sambil dia mulai ngerapihin rambutnya …
ternyata dia cukup cantik….kulitnya putih bersih…rambutnya hitam panjang… perawakan semampai dengan bagian2 kewanitaan yg menonjol (bemper depan belakang yg gegap gempita…slurrpp!!cess…cesss!) cuma jujur ajah…ini adalah pendeskripsian yg agak2 fantastik dari cerita2 horor yg ceweknya tadinya cewe yg kece dan tiba2 berubah menjadi sundel bolong atau wewe gombel…jadi gua masih jiper bgt…jangan2 ini terjadi pada gua !!, cuma setelah ngobrol agak lama….ternyata anak ini cukup pinter…dan enak diajak ngobrol….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar