Senin, 16 November 2009

cara melihat fto di privat

Seperti kita ketahui friendster.com sendiri adalah sebuah situs yang menyediakan layanan untuk jaringan sosial misalnya mencari kenalan, menambah teman dll. Jika belum punya silahkan Daftar aja. Frienster juga bisa di sebut sebagai Profile kita di dunia maya. Salah satu layanannya adalah upload foto. Dengan adanya photo pada profile kita makan orang bisa melihat gambaran diri kita. Dan satu fasilitas upload foto yang baru tetapi sudah agak lama yaitu Private Photo. Dengan Private Photo, maka hanya orang-orang tertentu yang bisa melihat foto-foto kita. Tetapi ternyat layanan ini mempunyai sebuah Bug atau Lobang yang bisa di manfaatkan oleh para hacker untuk tetap bisa melihatnya.


Caranya sangat mudah :

1. Anda mempunyai sebuah Hosting yang support PHP sebagai tempat upload.
Untuk layanan hosting secara gratis saat ini tidak di izinkan untuk mengupload file yang bertujuan untuk hacking, malicous, virus, dsb. jadi harus Hosting sendiri.

2. Download Source Code : hackfriendster.zip
3. Extract File tersebut, lalu upload file php tersebut ke hosting anda.

*Pemberitahuan : Untuk anda yang menggunakan hosting yang gratis misal di 000Webhost, mereka akan melakukan scaning terhadap hostingan anda apakah mengandung unsur hacking, malicous, virus. Jika terdapat salah satunya maka account hosting anda akan di delete. Jadi sedikit cara untuk mengelabuhinya "jangan gunakan kata-kata Friendster atau hacking dsb (anda bisa memilih mana yang terbaik menurut anda) baik dalam penamaan file .php maupun Titlenya. lalu gunakan sebagai konsumsi sendiri, jika anda sharing link anda kemungkinan jika banyak yang mengakses maka akan di curigai.
Source Kode di dapat dari http://dibatam.com/fs.txt
Untuk teknik hacking yang lain bisa dibaca-baca di Kategori Friendster

*Catatan : Semua teknik hacking di atas mempunya masa waktu berlaku, maksudnya teknik-teknik di atas tidak dapat di gunakan lagi jika dari friendster sendiri sudah menutup bug-bug yang ada.

Penulis tidak bertanggung jawab terhadap si pelaku hacking

Jika anda malas mau mengupload, silahkan gunakan link siap Pakai

  • http://fs.dibatam.com

  • http://transbitnet.web.id/fs/fs.php

  • http://www.diverprima.com/fs/ngeten.php

  • http://www.manismadu.com/kampret/

  • http://daneh2.pdg.pl/coba2/intip.php

  • http://www.ngebom.us.to/ngintip

  • http://transbitnet.web.id/fs/fs.php

  • http://www.diverprima.com/fs/ngeten.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar