Rabu, 21 Oktober 2009

Begini Jadi Kalo Orang HRD Nulis Surat Cinta

Sebelumnya dah pernah baca donk gimana gaya Puisi Orang Akuntan ato puisinya Anak Jurusan IPA menyatakan isi hatinya.. kalo belum klik di sini dan sini. ada juga nih surat cinta seorang hacker..

Nah,, Sekarang giliran Orang HRD yang buat Surat Pernyataan Cinta nya..


Suatu hari ada orang HRD yang tidak pernah bergaul dengan cewek disuruh ibunya agar mengirim surat buat seorang gadis untuk dijadikan isterinya.

"Akh itu gampang bu !", ujar sang org HRD itu. Lalu dibuatlah sebuah surat yang bunyinya begini:


Kepada Yth.

Sdri. Astuty Pujiastuty SH
di Jogjakarta

Hal : Penawaran Kesepakatan Hubungan Kekasih

Dengan Hormat,

Saya sangat gembira memberitahukan Anda bahwa saya telah jatuh cinta kepada Anda terhitung tanggal 5 Juni lalu. Berdasarkan rapat keluarga kami tanggal 10 Juni lalu pukul 20.00 WIB sehabis makan malam , saya berketetapan hati untuk menawarkan diri sebagai kekasih anda yang prospektif.

Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan minimal 3 bulan sebelum memasuki tahap permanen. Tentu saja, setelah masa percobaan usai, akan diadakan terlebih dahulu "on the job training" secara intensif dan berkelanjutan.

Dan kemudian, setiap tiga bulan selanjutnya akan diadakan juga evaluasi performa kerja yang bisa menuju pada pemberian kenaikan status dari kekasih menjadi pasangan hidup. Biaya yang dikeluarkan untuk ke rumah makan dan shooping akan dibagi 2 sama rata antara kedua belah pihak.

Selanjutnya didasarkan pada performa dan kinerja Anda, tidak tertutup kemungkinan bahwa saya akan menanggung bagian yang lebih besar pengeluaran total. Akan tetapi saya cukup bijaksana dan mampu menilai, jumlah dan bentuk pengeluaran yang Anda keluarkan nantinya.

Akan tetapi, apabila ada indikasi tindakan manipulasi, kecurangan dan pemerasan yang berakibat merugikan saya dan keluarga saya maka anda akan segera diproses untuk Pemutusan Hubungan Kekasih (PHK) berdasarkan aturan perundang undangan yang berlaku dan tidak tertutup kemungkinan melibatkan aparat aparat penegak hukum yang berwenang, termasuk tetapi tidak terbatas hanya oleh KPK-DRT (Komisi Pemberantasan Kekerasan – Dalam Rumah Tangga).

Saya dengan segala kerendahan hati meminta anda untuk menjawab penawaran ini dalam waktu 30 hari terhitung tanggal penerimaan surat .

Lewat dari tanggal tersebut, penawaran ini akan dibatalkan tanpa pemberitahuan
lebih lanjut, dan tentu saja saya akan beralih dan mempertimbangkan kandidat
lain.

Saya akan sangat berterima kasih apabila Anda berkenan untuk meneruskan surat
ini kepada adik perempuan, sepupu bahkan teman dekat anda, apabila anda menolak
penawaran iniagar sekiranya memenuhi syarat, mereka dapat saya jadikan kandidat berikutnya..

Demikian penawaran yang dapat saya ajukan dan sebelumnya terima kasih atas perhatiannya.


Hormat saya,


Agustinus Pujipriyadi

HRD DEPT



Hahaha,, terobsesi banget deh dengan perkerjaannya.. Kira2 Anda sebagai Cewek tersebut mau terima gak ya surat lamaran kayak gini?? :P

Kata Bijak Buat Anda Kumpulan Kata Bijak(Quotes) dari Pondok Community.......
Anda adalah apa yg anda pikirkan, apa yg anda pelajari dan apa yg anda lakukan setiap hari. »»

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar