Rabu, 21 Oktober 2009

Single but lot of love..

Gue single. Dan sampe sekarang gue happy-happy aja. Tapi,hampir semua orang-orang disekitar gue nanya "emang di kampus gada yg bisa di prospek?"
ato "cari pacar lagi dong.." ( yang ini kaya judul lagu ya? ) ato "mau gue kenalin ga sama temen gue..?"
Well, gue bingung aja sama mereka. Apa menurut mereka in a relationship itu cuma buat status?
Karena mau sekeren, seganteng, sekaya n seperfect apapun orang tapi kalo ga ada chemistry nya NOTHING. iya ga sih?
So, I prefer to enjoy my singleness sambil tetap membuka hati untuk kemungkinan-kemungkinan yang ada..
Karena Tuhan kan sebenernya udah nyedian jodoh yang terbaik buat kita, tinggal nunggu waktu yang tepat aja. so, I have nothing to worry about.

Nothing

Apalah arti sebuah nama

Posting perdana gue mau cerita dikit aja tentang nama.
Jadi, yang ngasih gw nama Amelia itu adalah opung gue ( buat yang gak tau, opung itu artinya kakek yaa..) Dulu gue pikir, gile gaul juga ya opung gue bisa ngasih nama keren gitu *narsis mode : on*
Usut punya usut, ternyata asal usulnya ajaib juga! Kan gue lahir di Magelang, di deket2 akademi militer, yang suka disingkat AKMIL, dipercantik sedikit, dan voila! jadilah amelia.. haha.. gubrak!
Untung waktu itu gak deket kebon binatang yaa.. kalo gak, bisa-bisa gue dikasih nama BONBIN. haha... berarti salah banget ya kalo ada yang bilang apalah arti sebuah nama? penting banget tuh! yeah, diapit dengan first name Yulianty yang berasal dari nama bulan kelahiran gue, dan last name Magelina yang berasal dari kota kelahiran gue ( Hmm.. ternyata ortu gue agak kurang kreatif yaa..) Jadilah nama yang cukup melelahkan buat gue. kenapa? Iyalah pas ujian paling capek ngurek-ngurek nama gue yang berentet bak gerbong kereta api itu. hehe..
anyway, gw setuju sama yang bilang nama adalah hadiah terbaik dari orang tua!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar