Minggu, 25 Oktober 2009

Ki Mupeng™ Story :: Dukun Gaul II ::

Ki Mupeng™ Dukun Gaul
kisah pengalaman ki Mupeng dengan pasiennya.

Vian , wanita yang di ganggu mahluk halus .

Sore hari itu , ki Mupeng sedang duduk di branda belakang rumahnya . Dia duduk santai menikmati semilir angin sore yang sejuk . Pemandangan indah taman belakang rumahnya dengan landscape yang tertata apik , oleh disigner ngetop . Duduk di bangku taman yang wah , sambil menikmati secangkir kopi susu , dan singkong goreng .

“ ki.. ki Mupeng….” suara bi Angel memanggilnya . “ ya , ada apa …” ki Mupeng menatap asistennya . “ ada tamu ki , mau konsul…” jelas bi Angel . “ walah , saya cape nih , abis turun gunung.. besok aja deh bilangin…” jawab ki Mupeng .

“ tapi ki , pasiennya minta tolong tolong banget ..” kata bi Angel lagi . “ wah , laki apa perempuan “ tanya ki Mupeng . “ perempuan ..” . “ tua apa muda …” tanya ki Mupeng lagi . “ muda ….” . “ cakep apa jelek ..” ki Mupeng mencecar dengan pertanyaan . “ cakep ….” .

“ ajak dia kemari…. “ perintah ki Mupeng . Bi Angel keluar , dan tak beberapa saat kembali bersama seorang gadis cantik . Ki Mupeng menatap gadis itu yang terlihat mancung dadanya dan berujar dalam hati “ heran , kenapa selalu gua dapet pasien yang asik asik yah .. “ .

“ ki ..tolong saya …” suara gadis cantik itu , memecah keheningan suasana sore itu . “ oh , no problem … nama adik siapa ya …” tanya ki Mupeng . “ saya Vian ..ki…” jawabnya . “ oh , oke Vian , mari silahkan duduk , dan ceritakan masalahnya apa ..” kata ki Mupeng .

Vian pun duduk , lalu melihat sepiring singkong goreng . “ ki , Aki banyak duit , tapi koq makannya singkong sih …” . “ wah singkong ini beda dik Vian , coba lihat singkong ini ” jawab ki Mupeng .sambil memperlihatkan singkong yang ada capnya made in Japan .

“ dik Vian , ingin meminta ajian supaya lulus kuliah dengan nilai A+ ..” kata ki Mupeng . Vian menggeleng . “ oh , dik Vian sedang patah hati , lagi BT sama cowoknya ..” kata ki Mupeng lagi . “ bukan ki , Vian masih kecil , gak boleh pacaran dulu sama mami … ”jawab Vian . “ oh , kalau gitu masalahnya apa ..” tanya ki Mupeng .

“ anu..ki…. saya jadi malu … anu .. saya kalau bangun tidur .. anu .. anu saya …jadi basah ..” kata Vian . “ oh , kamu masih ngompol , jangan kawatir , saya punya obat anti ngompol…” kata ki Mupeng . “ bukan … bukan.. ki bukan ngompol , anu saya basah karena….. karena……” jawab Vian terbata bata .

“ maksud kamu , mimpi basah …” ujar ki Mupeng . “ iyah , seperti itu … , malam hari saya selalu mimpi sedang di gituin sama cowok… dan paginya celana dalam saya basah semua , ki tolong... saya malu …” terang Vian .

“ oh , itu mah soal kecil , dan kamu datang pada orang yang tepat , kalau sama dukun lain kamu pasti di kerjain , untung saja kamu ke ki Mupeng “ kata ki Mupeng .

“ iya itu dia , ki , saya juga dapet rekomendasi dari teman , maka itu saya kemari ..” ujar Vian . “ oke , kalau gitu ke ruang praktek saya aja yah …” ajak ki Mupeng .

>>>

Vian pun berbaring di ranjang praktek ki Mupeng . Ki Mupeng pertama menyentuh kepalanya , dan merasakan ada getaran yang lain dalam tubuh Vian .

“ dik Vian , bisa buka bajunya …” pinta ki Mupeng . “ eh ..ah..baiklah ..” kata Vian lalu membuka kemejanya . “ gile montok banget nih… “ guman ki Mupeng dalam hati . Tangan ki Mupeng pun meraba perutnya , mencoba mendiagnosis , ada kesalahan apa di tubuh Vian . “ hmm , kayaknya sih normal aja , hmmm halus banget kulitnya….” ki Mupeng berguman dalam hatinya .

“ ki Mupeng bagaimana , apa ada yang salah..” tanya Vian . “ eh , wah saya belom bisa memastikan , coba deh kamu buka celana kamu …” kata ki Mupeng . “ eh ki , apa… apa..harus…” tanya Vian . “ lah iyah dong , yang sakit kan anunya “

Vian diam sebentar , sepertinya di berpikir , lalu Vian membuka juga kancing celana blue jeannya . Perlahan celana blue jeannya meninggalkan tubuhnya . Mata ki Mupeng semakin asik dengan pemandangan tubuh gadis cantik itu yang terbaring hanya dengan pakaian dalamnya .

Branya pink , begitu juga celana dalamnya yang pink . Dan t rdapat gambar hello kitty , tepat di atas selangkangan celana dalamnya dan terdapat tulisan , in case of emergency , tear here .

Melihat tubuh Vian terbaring dengan hanya mengenakan pakaian dalam , ki Mupeng tak kuasa menahan hasrat unutk segera memeriksa tubuh Vian secara menyeluruh . Tangannya pun mulai meraba sepayang gundukan di dada Vian . “ aihh..Ki koq periksa di remas remas sih..….” kata Vian sedikit protes . “ aduh , tenang dong , kali aja di situ bersemayam dedemit..” jawab ki Mupeng .

“ ssstttt diem , aku merasakan sesuatu …” kata ki Mupeng , lalu tangannya menyelinap di balik bra Vian , lalu menyentuh putting susunya . Dua jarinya memainkan putting susunya . “ ahhh..ki..aduh…ahh..koq gitu sih meriksa….” Vian protes . “ stt…wah , ada nih…” kata ki Mupeng .

“ ha… ada… maksudnya ada apanya… ki ..” tanya Vian . “ ada pentilnya maksud saya ..” jawab ki Mupeng .

Tangan ki Mupeng pun beralih , meraba perut Vian , merasakan halus dan lembut kulit gadis cantik itu . Tangannya pun terus turun hingga ke selangkangan celana dalamnya .
Jarinya menyentuh selangkangan celana dalam Vian , sambil mulutnya berkomat kamit , “ ahh…aki …ah….ngapain sih ki…” protes Vian lagi . “ ngapain ,… yah meriksa dong , kamu mau di obatin gak ? tanya ki Mupeng .
Vian akhirnya diam , dan ki Mupeng mulai lagi . Jarinya terus memainkan selangkangan celana dalam Vian . Mulai timbul bercak basahan si selangkangan celana dalamnya . “ ki… ah…. sa…ahh…ki….” desah Vian, yang mulai terangsang di periksa ki Mupeng .

“ wah Vian , saya masih gak jelas , sepertinya kamu harus buka bra , dan celana dalam kamu nih…” kata ki Mupeng . “ wah dalam nih urusan …” ujar Vian dalam hati .

Tapi karena udah kepalang “ basah “ , mau tak mau Vian menurut . Dengan wajah merah merona karena malu , tangannya melepas kait branya , lalu perlahan dia membuka celana dalamnya . Ki Mupeng menelen liurnya , menatap tubuh pasiennya yang cantik dan sexy ini .

Tangan ki Mupeng pun segera meraba raba buah dada montok Vian , jari ki mupeng juga memainkan putting susunya yang kecil dan berwarna agak pinky gitu . Vian mendesah , kali ini dia tak banyak protes , karena sudah kepalang basah .

Tangan ki mupeng yang lain bergerliya ke bawah , perutnya di elus elus , lalu langsung mengarah ke bukit vagina Vian yang burang ( bulu jarang ) . Tanpa di suruh , Vian merengangkan ke dua belah kakinya , dan tentu saja , tak di sia sia kan ki Mupeng . Yang langsung meraba vagina Vian .

“ wah , udah banjir nih…” guman ki Mupeng dalam hati . Lalu jarinya memainkan klitorisnya . “ aghh… ah.. ki….ah…. “ erang Vian . “ rupanya ilmu rogotete puterpentil gua udah hampir sempurna nih…” guman ki Mupeng dalam hati .

Jari jari ki Mupeng yang berilmu itu memang dasyat , tubuh Vian di buat terus mengelijing gak karuan , dan mulut Vian terus mendesah desah kenikmatan . “ aduh..ki ..saya gak tahan , ini seperti di mimpi … oh..ki. .. itunya…ah…itunya…gatel banget ki…” ceracau Vian tanpa malu malu lagi .

Klitoris Vian yang imut semakin membengkak karena menahan birahi yang hampir menuju ke puncak itu . Jari sakti ki Mupeng terus memainkan klitorisnya . Lendir terus mengalir , sampai jauh … , membasahi liang vagina Vian .

“ aduh… aki…. aduh… ampun ..gak tahan ..gatel banget ……” erang Vian , yang tiba tiba tubuhnya mengejang , lalu mengejet …. “ aaahh…. aki……. “ .

Tubuh Vian lemas , matanya terpejam , nafasnya ngos ngosan .

>>>

“ Ki , bagaimana … apa saya bisa di sembuhkan…” tanya Vian .

“ hmmm , terus terang , secara kedokteran tubuh kamu sehat ….” kata ki Mupeng . “ iyah , tapi , mimpi saya itu ki ….” tanya Vian , kawatir .

“ Vian , kamu harus menginap di sini ,tidur di sini supaya saya bisa mendiaknosa dengan lebih akurat ..” kata ki Mupeng . “ wah , harus menginap …? “ tanya Vian .

Ki Mupeng mengangguk “ yah , itung itung kamu di opname ..” .

Setelah berpikir sejenak , Vian setuju , maka Vian di beri kamar yang berdekatan dengan ki Mupeng .

>>>

Karena Vian menginap di rumah ki Mupeng , ki Mupeng pun menjamunya . Malam itu pukul 7.00 malam , Ki Mupeng dan Vian duduk di meja makan untuk makan malam .
Sambil makan mereka pun berbicara . Kadang mereka juga bersenda gurau .

Selesai mengisi perut , Ki Mupeng mengajak Vian duduk di serambi belakang rumahnya. Ki Mupeng menyalakan obor , sebagai pengganti lampu . Suasana menjadi tampak romantis . Duduk di luar rumah , dengan hamparan taman yang luas . Di antara pepohonan yang rindang . Bunyi serangga malam , bagai musik intrument yang indah .

“ Vian , kamu akan saya sembuhkan , jangan kawatir … “ kata ki Mupeng . “ makasih ki ..” kata Vian , sambil merapikan jaket , yang memang suhu udara sudah mulai turun .

“ kamu dingin yah … sini dekat dekat aki , biar aki berikan kehangatan padamu ..” kata Vian . “ ih aki , emang aki kompor yah …” jawab Vian .

Namanya bukan ki Mupeng deh kalau gak bisa merayu gadis cantik .

Mereka duduk di serambi itu hingga larut malam , Vian sudah beberapa kali menguap , tanda sudah mengantuk . “ Vian udah deh , kamu udah ngantuk , sana tidur..” kata Aki .
Vian mengangguk “ tapi saya takut ki ..” .

“ kamu tidur saja , saya akan tunggu kamu …” kata ki Mupeng .
“ maksud saya yah itu , saya takut , kalau saya tidur , aki ngegrepe grepe saya …” jawab Vian .

“ bujuk deh , saya mah dukun mupeng , bukan dukun cabul .. gimana sih kamu ..”

>>>

Vian pun masuk ke kamarnya , lalu dia berbaring . Sedang ki Mupeng sesuai janjinya duduk di lantai beralaskan karpet ,menunggui Vian .

Sebentar saja Vian sudah terlelap . Sedangkan ki Mupeng terus duduk bersila , berkonsentrasi untuk masuk kedalam mimpi Vian dan melihat apa yang salah . Tapi Konsentrasi ki Mupeng selalu terpecah , di karenakan Vian tertidur dengan posisi roknya yang agak tersingkap , memamerkan pahanya yang putih dan mulus itu .

“ wah berat nih ..” ujar ki Mupeng , lalu dia pun memejamkan matanya , dan mengunakan mata bathinnya . Kekuatan mata bathin ki Mupeng , sungguh hebat , lebih hebat dari nightvision .

Dengan mata bathinnya ki Mupeng lebih mudah berkonsetrasi . Beberepa saat kemudian , terjadi suatu keanehan . Entah dari mana , tiba tiba muncul sinar kehijauan, yang semakin lama semakin terang . lalu keluarlah , mahluk aneh bertubuh kerdil .Mahluk itu sepertinya tak menyadari , ada ki Mupeng dikamar itu .

Mahluk yang tingginya hanya semeter itu cuek , mahluk itu seperti menari , mengoyang goyangkan pantatnya ,

“ hmm , udah gila kali nih , mahluk kerdil …” ujar ki Mupeng . Tapi ki Mupeng tak bertindak , dia diam tak bergeming , ingin mengetahui apa yang akan di lakukan mahluk itu terhadap Vian ,

Mahluk itu , pun mulai membuka baju Vian , lalu pakaian dalamnya hingga Vian bugil total . Sambil menyeringai mahluk kerdil itu , meremas buah dada Vian . Tapi anehnya Vian tak sadar , hanya tubuhnya yang mengeliat .

Lalu lidah mahluk itu , menjulur panjang , menjilati buah dada Vian yang montok itu . Lidah yang panjang itu terus meliuk liuk seperti seekor ular , menjilati putting susu Vian kiri dan kanan .

“ gila juga tuh lidah , kaya bunglon aja , panjang bener ..” ujar ki Mupeng dalam hati .

Lidah panjang mahluk itu tak hanya menjilati putting susu Vian , tapi seluruh tubuhnya , dan tak ketinggalan vagina Vian . Vian tak sadar , tapi dia sepertinya menikmati perlakuan si Mahluk kerdil itu .

Saat lidah mahluk itu menjilati vagina Vian , kedua kaki Vian terbuka lebar secara sendirinya . Dan lidah itu tampak semakin bebas bergerak . Lidah itu bergerak liar , berputar putar , di seputar vagina Vian . Tubuh Vian juga menggeliat geliat kenikmatan .
Sementar mahluk kerdil itu , terus menjilati dengan lidah panjangnnya , tubuhnya terus berjoget , mengoyang pantatnya .

“ wah ini sudah kelewat batas , gua mesti bertindak ..” ujar ki Mupeng . lalu ki Mupeng berkonsentrasi , membaca ajian , untuk menangkap mahluk halus tsb .

Ajian pun di lafalkan , tapi mahluk itu tetap cuek , sambil terus berjoget , dan lidahnya terus menjilati vagina vian .

“ wah , mahluk ini kuat juga yah , ajian gua gak mempan nih ..” ujar ki Mupeng dalam hati . Lalu ki mupeng menaikkan tingkatan mantranya dengan membaca ajian level 2 . Tapi lagi lagi mahluk ini hanya cuek , malah sekarang mahluk itu mengeluarkan penisnya . Penis kecil , hanya sebesar jari kelingking . Tapi begitu di usap usap , penisnya menjadi besar sekali .

“ wah wah , mahluk ini , pasti punya ilmu penangkal ajian gua nih…” ujar ki Mupeng .
Lalu ki mupeng mencoba ajian level 3 . Saat yang sama penis mahluk itu , sedang menggesek gesek vagian Vian . Siap untuk penetrasi .

Sedangkan ajian level tiga ki Mupeng tetap gak mempan . Kesabaran ki Mupeng habis . “ bisa jebol meki si Vian , gua aja belom cobain …” gumannya .

Lalu ki Mupeng beranjak , menghampiri mahluk kerdil itu , ki Mupeng mencengkram tangannya kuat kuat , mahluk kerdil itu terkejut . “ ammm….ampun…om….ampun….” katanya .

Ki Mupeng menatap wajah mahluk kerdil itu , tampangnya seram , dan jelek . Tapi wajahnya juga memancarkan rasa takut . Di kedua telinganya , terdapat earphone , yang terhubung ke sebuah I –pod , yang tergantung di pinggangnya .

Ki Mupeng mencopot earphone , samar samar terdengar lagu kucing garong . “ sialan , kupingnya di sumpel pake earphone , pantes aja ajian gua gak tembus..pake lagu kucing garong lagi …” gerutu ki Mupeng .

Setelah ear phonenya di lepas , ki Mupeng segera membaca ajiannya , dan mahluk itu langsung mengaduh aduh …” ampun om… ampun..panas ..ampun… ampun…”

“ hei , eloe kurang aja banget , ini pacar gua tau …” ujar ki Mupeng . “ ampun om , saya cuma iseng….” kata mahluk itu . “ iseng sih iseng , tapi yang bener dong , masa meki cewek gua loe bikin jadi becek begini ..” kata ki Mupeng dengan keras .

Lalu ki Mupeng mengambil sebuah botol kosong , membaca mantera , lalu mahluk itu berubah menjadi asap , dan terhisap masuk ke dalam botol itu .

“ om…ampun…saya mau pulang…ampun…lepaskan….” mahluk mengiba , tapi ki Mupeng tetap menangkapnya , lalu botol itu di tutupnya .

>>>

Setelah mahluk itu tertangkap , ki Mupeng menatap Vian . tubuhnya bugil . Tapi yang membuat ki Mupeng gerah , adalah saat menatap vaginanya yang basah . Jarinya tak bisa menahan diri , vagina Vian di sentuh dan di mainkannya . Tubuh Vian pun mengelijing .

Tiba tiba Vian terbangun , “ aki…. tolong….” katanya . Melihat aki di depannya , Vian langsung memeluk tubuh aki . “ aki , saya ..saya di gituin sama jin kerdil… takut… takut..”

“ tenang …sayang…tenang.. jinnya sudah ke laut , aki sudah tangkap ..” ujar ki Mupeng . “ Serius ki , udah ke tangkap …” . ki Mupeng mengangguk . Vian pun tiba tiba mencium bibir ki Mupeng . dan tentu saja , ki Mupeng tak pernah menolak rejeki . Mereka pun berciuman dengan mesra . “ oh..aki . aki adalah pahlawan buat saya…” ujar ki Mupeng.
Ki Mupeng hanya tersenyum , sambil mencium bibir Vian , lalu tangannya meremas remas buah dada Vian , “ ohh..aki …Vian jadi nafsu nih…” . ki Mupeng tersenyum , dan berujar dalam hati “ kayanya eloe udah nafsu dari tadi deh..”

Maka pertarungan birahi antara Vian dan ki Mupeng tak terelakan lagi . Tanpa ragu ki Mupeng menyusu di buah dada montok Vian . putting susunya yang imut dan agak pinky itu di sedot , dan di jilatan . Vian pun mendesah desah … “ ahh…aki…… ah…enak… nafsu..ki…ah…”

Tangan ki Mupeng pun meraba raba vagina Vian , yang sudah basah sekali itu . Vian semakin tak tahan , lalu gadis itu menungging “ aki…ayo lakukan ..udah gak tahan nih..” ujar Vian . Aki pun menatap bokong sexy Vian dan di bawahnya mengintip vaginanya .
Penis ki Mupeng pun segera mencuat .

Tak menungga waktu lama , penisnya mengarah ke vagina Vian . Satu tekanan , membuat penis besar ki Mupeng masuk ke vaginanya . “ ahhh…. aki…. ah…pelan pelan Ki.” erang Vian . Aki pun memegang pinggang ramping Vian , dan mulai menggerakan pinggulnya perlahan.
"ach...sakit Ki..."erang vian."wah..masih orisinil nih anak.."gumam ki Mupeng.
ki Mupeng membiarkan kepala penisnya di bibir kemaluan vian.Sampai vian merasa nyaman.
Dan perlahan lahan ki Mupeng mulai memasukkan penis nya sedikitdemi sedikit...dan....
Bleshhh...."
" Ahh.....Ki..."erang vian.

Kepala Vian bergoyang , sambil terus mendesah desah kenikmatan . Sedang aki , terus menyodok nyodok vagina Vian dengan sangat nafsu . Aki terus bergoyang , beberapa saat kemudian , tubuh Vian mengejang , “ aki…. aku…..ah…..” . desah Vian menikmati orgasmenya .

Tubuh Vian lemas , untuk beberapa saat . Kini , posisi berganti . Ki Mupeng berbaring di ranjang , dengan penis yang mengacung tegak . Sambil tersenyum Vian merayap di atas tubuh ki Mupeng . “ auu…..ah……” erang Vian , sambil menekan vaginanya . Hingga menelan habis batang penis ki Mupeng .

Vian pun bergerak , pinggulnya turun naik . “ ah… oh… Vian ..aku cinta padamu … “ .
Vian terus bergoyang , penis aki seperti di remas , dan di putar putar . butir butir peluh membasahi wajah Vian , Vian menjadi tampak semakin sexy . Vian terus bergoyang , hingga tubuhnya mengejang . Kembali Vian mendapat orgasmenya .

Saat yang sama ki Mupeng masih bertahan , dia menahan pinggang Vian . lalu mengoyang pinggulnya . Vian menjerit “ ahhkkk aki…..ah…udah……udah…” erang Vian . Tapi ki Mupeng tak berhenti , dia bergoyang terus , hingga ejakulasi .

Dan noda merah terlihat diranjang asmara mereka..menandakan virginitas Vian sudah direlakan ke Ki Mupeng.
Secara tidak langsung karena mendapatkan perawan..tingkat keilmuan ki Mupeng semakin tinggi dan menjadikan Ki Mupeng semakin sakti.

>>>

Kini sudah jelas penyebab mimpi basah Vian , dia di hantui mahluk kerdil , yang suka sex . Tapi untuk memastikan semuanya oke , ki Mupeng menganjurkan unutk Vian bermalam semalam lagi . Untuk memastikan apa ada gangguan lain .

Satu hari penuh ki Mupeng menemani Vian . Mereka berkeliling kebun milik ki Mupeng.
Ki Mupeng terpaksa menutup prakteknya , demi menemani Vian . “ walau gak dapet omzet , tapi gua senang banget ..”

>>>

Malam hari selepas mahgrib , saat ki Mupeng dan Vian bersantai di beranda belakang rumah ki Mupeng , ada seorang pria berumur datang menemuinya .

“ wah ngapain tukang gado gado malam malam ke mari … “ ujar ki Mupeng . “ hu , saya bukan tukang gado gado …” jawabnya kesal . “ lah , itu elo bawa ulekan buat apa …” tanya ki Mupeng . “ ini bukan ulekan ini senjata saya ..” jawab Pria itu .

“ oh ..gitu yah , maksud ki sanak , malam malam dateng ke tempat saya ada masalah apa ? “ tanya ki Mupeng . “ gua mau ambil anak gua …” jawab pria itu .

“ anak ? , anak apa.. disini gak ada anak anak …” jawab ki Mupeng . “ eloe jangan pura pura yah , itu anak lelaki satu satunya milik gua , eloe culik….” bentak pria itu .

“ eh , jangan omong sebarangan eloe , loe pikir gua Michael Jackson apa doyan ama anak kecil ..” hardik ki Mupeng .

“ baik , kalau eloe gak ngaku , terima serangan gua …” tiba tiba ulekan yang di bawa pria itu menjadi besar , lalu di ayunkan ke arah ki Mupeng . Ki Mupeng dengan sigap mengelak serangan tiba tiba itu , dan Vian pun menjerit ketakutan .

Aki dengan segera melindungi Vian , aki Menarik Vian dan membawa dia masuk ke dalam rumah . Lalu Aki membalas serangan pria itu . Walau pria itu bersenjata ulekan gede , ki Mupeng tak gentar , dengan tangan kosong , ki Mupeng melancarkan jeb dan hooknya .

Pria itu pun di buat kewalahan dengan serangan ki Mupeng . Lalu pria itu diam , mulutnya membaca ajian , lalu asap mengepul , dan tiba tiba dia beruabah menjadi mahluk seram serupa jin .

“ wah ini sama kayak mahluk kerdil yang gua tangkap kemarin itu … jangan jangan ini babaknya …” ujar ki Mupeng dalam hati . Mahluk seram jelmaan pria tadi mulai menyerang .

“ tunggu … “ teriak ki Mupeng . “ yang eloe maksud anak eloe , anak yang suka godain wanita yah..” tanya ki Mupeng .

“ kurang ajar , anak gua anak alim , dia anak baik baik ..” bentak mahluk itu .
“ oke sebentar … gua ambil anak eloe…” kata ki Mupeng . “ dari tadi dong , gitu aja koq repot..” jawab mahluk seram itu .

Ki Mupeng kembali , dengan membawa botol , lalu membuka tutupnya . Lalu ki Mupeng membaca ajian , dan wuzz…. asap tebal mengepul dari botol , kemudian , mahluk kerdil itu terbebas dari dalam botol .

“ daddy ….. daddy…… “ mahluk kerdil itu berlari ke arah ayahnya .
“ sekarang , eloe baru lepasin yah anak gua , apa salah anak gua sehingga eloe culik…” bentak mahluk seram itu .

“ anak eloe ngeganggu , cewek gua … dia melakuan pelecehan sexual … “ kata ki Mupeng . “ kurang ajar … bicara sembarang ….” bentak mahluk seram itu .

“ ini ada buktinya , wanita yang di lecehkan sama anak eloe …” kata ki Mupeng .
Vian lalu menceritakan semuanya .

Mahluk seram itu menetap anaknya “ anakku apa benar yang dia katakan….” .
“ iyah , daddy…saya yang salah….” jawab anak itu .

“ oh anakku , kamu masih kecil , siapa yang ajarin kamu begituan…” .mahluk seram itu tampak kecewa dengan tingkah laku anaknya .

“ sa…saya…saya.. menonton DVD , bokep , yang ada di kamar daddy …” jawab anaknya . Wajah mahluk seram itu berubah , dia pun menjadi malu .

“ nah tuh kan , salah eloe sendiri , makanya film gituan jangan di geletakin sebarangan dong.. , simpen yang rapi …jangan sampai anak yang belum saatnya ngerti hal tersebut...jadi dewasa sebelum waktu nya..” kata ki Mupeng .

“ Ki Mupeng , saya merasa malu , maafkan kelancangan saya…” kata mahluk seram itu .
“ gak apa apa … lain kali didik anak yang benar..” kata ki Mupeng .

“ baik ki , saya mohon pamit ….” kata mahluk seram itu . “ baiklah ….” jawab ki Mupeng . “ tunggu …om I- Pod saya mana pulangin dong …” pinta anaknya .
“ hallah eloe , pelit bener , gua cuma pinjam … ini gua pulangin ..” ki Mupeng pun mengembalikan I-Podnya .

Ayah dan anak bangsa halus itu pun menghilang .

>>>

Dapat di pastikan sudah tidak ada lagi mahluk halus yang menganggu Vian .
“ Vian , kamu bisa pulang sekarang ,saya jamin kamu sudah sembuh , tak ada ganguan lagi …” kata ki Mupeng .

“ aki , kalau Vian tinggal di sini sama aki boleh gak…? “ tanya Vian .
“ ha.. maksud kamu …” tanya ki Mupeng . “ ah. aki gitu deh , Vian mau di sini sama aki , Vian mau jadi istri aki ….” kata Vian dengan manja .

“ walah Vian , aki juga begitu , aki suka sekali sama Vian , cinta abiss sama Vian .. tapi … “ ki Mupeng dia tak bisa melanjutkan kata katanya .

“ aki , tapi apa …ki ..aki sudah punya istri ….” tanya Vian .
“ oh bukan itu Vian , aki gak bisa kawin … eh maksud gak bisa menikah …” jawab ki Mupeng .

“ lah gimana sih , kawin bisa nikah engak bisa gitu …” kata Vian .
“ iyah , kalau kawin sih gak apa apa , kalau menikah , tidur dengan wanita setiap hari , ilmu aki bisa luntur tur tur … terang ki Mupeng .

“ aki , tapi Vian serius cinta sama aki …” kata Vian dengan sedih .
“ sama Vian , aki pun sama , tapi kata orang cinta kan gak harus bersatu …cinta gak slamanya memiliki tapi kita kudu memiliki cinta..”
“ aki , jadi gimana dong….Vian sudah terlanjur sayang …” kata Vian .
“ gimana kalau kita jadi teman tapi mesra …” jawab ki Mupeng .
“ ih , kesannya aki kayak lelaki buaya darat deh..” ujar Vian .
"Habis mau gimana dong sweety....yang pentingkan kita bisa bersama slamanya..Aki sayang banget ama vian deh ..Aki slalu merindukan dan kangen ama Vian ..." balas Ki Mupeng.

Akhirnya , Vian pun tak bisa apa apa , ki Mupeng tetap pada pendiriannya .

Vian pun pamit dengan berbagai macam perasaan yang berkecamuk dipikirannya , tapi ki Mupeng karena sayangnya kepada Vian,Ki Mupeng berjanji akan selalu on line , setiap hari , untuk chatting dengan Vian di YM . Dan tentu saja , mereka akan sering ketemuan .Dan saling memupuk rasa cinta yang bersemi di dalam jiwa mereka.


Akankah kisah asmara Ki Mupeng™ dengan Vian bisa melewati segala macam halangan dan tantangan yang ada....Ikuti terus Kisah Ki Mupeng™..hanya di [DS] Forum™.

Itulah kisah sahkibul hikayat antara Vian vs ki Mupeng si dukun gaul .


Sekian …..


“ tunggu ……” teriak seorang wanita , dengan sebilah golok di tangannya .
“ eh , mpok Nori , ada apa malam malam kemari , bawa golok buat apa mpok…” tanya bu angel . “ gua mau pinjem batu asah , gua mau asah golok…” kata Norika .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar