Minggu, 25 Oktober 2009

Ki Mupeng™ Story : ::: Dukun Gaul III ::::

Cerita di bawah ini , hanya karangan hasil kayalan penulis yang kratif penuh imajinasi jorok .
Cerita di bawah ini dilindungi undang undang Akhirat , dan di lindung Hukum Karma .
Dilarang keras mengutip , mengcopi , menilep sebagian , apa lagi semuanya .
Bacalah dengan resiko sendiri .





Ki Mupeng VS Jin SiBorox



Bunyi air terdengar bergemericik , mengikuti alunan. langkah langkah mantap ki Mupeng berjalan memasuki danau yang tenang itu . Kicau burung bernyanyi menambah suasana damai di pagi hari itu .

Ki Mupeng terus berjalan memasuki danau itu hingga seluruh tubuhnya terendam air yang sejuk itu , hingga sebatas leher . Ki Mupeng memejamkan mata , dia memusatkan konsentrasi , pada suatu titik . Dari wajahnya tampak kedamaian , dari kepala tampak kilatan sinar cemerlang .

Ki Mupeng sedang berlatih , untuk ketenangan bathin , dan kesabaran . Pendengarannya yang tajam menangkap suara suara burung bernyanyi , semilir angin , dan serangga serangga yang bermain gembira . Benar benar suasana yang membuat kita rilex ,

Beberapa saat kemudian , telingga tajam Ki Mupeng menangkap getaran kuat , langkah langkah ringan melayang di udara . “ ini bukan sembarang orang , pasti pendekar tangguh “ ujar ki Mupeng dalam hati .

Tak lama , sosok misterius , itu berdiri di pinggir danau , di atas bebatuan , tepat di depan ki Mupeng . “ salam mupeng , ada apa gerangan pendekar ..” tanya ki Mupeng sambil tetap memejamkan mata dan terus berkonsentrasi . Ki Mupeng tak ingin latihannya terganggu .

“ Aki , saya bukan pendekar , nama saya Norika, bidadari yang di utus oleh kanjeng ratu Naga Wunggu , dari istana naga langit .

Mendengar suara wanita yang begitu lemah gemulai mengusik telingganya , mau tak mau konsentrasi ki Mupeng buyar . Ki Mupeng membuka matanya , dan dia melihat seorang bidadari , dengan wajah yang sangat ayu , rambutnya terurai , berkibar gemulai di tiup angin , bersama selendang hijau yang terikat di pinggangnya .

“ oh maaf , nyi Norika saya kira anda seorang pendekar ..” kata Ki Mupeng . Norika tersenyum melihat ki Mupeng , begitu sebaliknya . “ maaf nyi , apa anda bidadari dari Jepang ? “ tanya ki Mupeng .

Norika mengenyitkan dahinya , “ bukan ki , tapi saya keturunan Jepang …” jawab Norika .
Ki Mupeng mengangguk angguk saja , lalu dia berkata “ maaf nyi , ada keperluan apa , sehingga nyi turun ke dunia ini …” tanya ki Mupeng .

“ Ki Mupeng , saya membawa mandat dari kanjeng ratu Naga Wunggu ..” terang Norika. “ oh , hamba siap menerima mandat kanjen ratu ..” jawab ki Mupeng sambil memberi hormat .

“ kanjeng ratu Naga Wunggu , meminta ki Mupeng untuk menangkap jin , yang suka memperkosa gadis gadis , anak manusia..” kata Norika . “ ohh … itu mudah “ jawab ki Mupeng . “ mudah…. “ ujar Norika . “ yup , saya sudah biasa menangkap jin jin yang berulah ” jawab ki Mupeng , sambil menepuk air di danau tersebut .

“ cakep banget si bidadari ini “ ujarnya dalam hati .

Norika diam menatap ki Mupeng . “ nyi , lebih baik , nyi mandi dulu , airnya enak loh sejuk…” ujar ki Mupeng , berusaha merayu Norika agar mau berendam bersamanya di danau tersebut ..

Norika tersenyum , lalu berjongkok , menyentuh air danau itu “ iyah , airnya sejuk yah ki…” kata Norika .

“ nah benarkan , ayolah sini , kita mandi dulu …rilex , kan nyi , udah terbang jauh jauh dari atas , apa gak jet lag .. santai dulu …” ajak ki Mupeng .

“ Hmm , boleh juga , yah relax sebentar itung itung SPA ..” ujar Norika dalam hatinya.
Entah ilmu apa yang di gunakan ki Mupeng , yang jelas , Norika pun melepas selendangnnya , lalu bajunya , dan kain yang di kenakannya . Ki Mupeng berdecak kagum melihat ke indahan tubuh Norika .

Tubuh Norika yang mengenakan bra hitam bertali , dan celana dalam hitam , yang model g-string itu , membuat syahwat ki Mupeng semakin tergoda.

“ Ki , ada locker gak , saya mau simpem baju saya…” tanya Norika . “ oh ada , di sana di balik batu besar , samping rerumpunan bambu “ jawab ki Mupeng . “ eh kenapa sih pake di simpen di locker segala..” tanya ki Mupeng . “ anu ..saya denger gosip di bumi , ada seorang pria , yang suka mengintip , dan mencuri selendang bidadari…” .

Setelah Norika menyimpan pakaiannya di locker , Norika pun turun masuk ke danau , dan berendam bersama ki Mupeng .

“ Nori, kamu cantik banget yah , kamu sudah punya gebetan belom ..” tanya ki Mupeng .
“ ih… aki .. genit.. saya mah masih perawan .. belom punya gebetan …” jawab Norika tersenyum .

“ walah , rejeki nih , kapan lagi bisa kencan sama bidadari ..” ujar ki Mupeng dalam hati , sambil menggeser posisinya lebih mendekat Norika . “ kalau nyi , belom punya gebetan , gimana dengan saya..” rayu ki Mupeng . “ ihh .. aki , kita kan beda species..” jawab Norika . “ gak apa dong , cinta kan gak memandang species…” jawab ki Mupeng , yang nekad mencium bibir Norika .

Tak di sangka Norika pun melayani ciuman ki Mupeng . “ ah .. Aki , itu first kiss , saya …” ujar Norika tersenyum , dan terlihat rona mereh di pipinya . ki Mupeng melihatnya , dan semakin bernafsu “ kamu benar benar cantik sayang…”

Tangan ki Mupeng pun semakin agresive , tangannya menarik bra bertali , milik Norika , lalu meremas dengan lembut buah dadanya . “ ahh .. Aki …. genit yah , saya malu ki …” ujar Norika . Tak pelak buah dada itu menjadi sarapan pagi ki Mupeng .
Ki Mupeng langsung nete , menjilat putting susu , dan menghisap hisap membuat Norika mengelijing , “ ahh …. ihhh…. ahh….” .

Sambil terus menyusu , tangan ki Mupeng merayap ke bawah , dan jarinya menyentuh , ujung pangkal Norika . Benda keramat milik Norika pun berdenyut .” ahh… Aki .. ahh…. jangan ki ..ahh… saya malu…. “ .

Ki Mupeng yang sudah di rasuk nafsu , tak peduli lagi , dangan magic fingernya , jari jarinya menyelinap di balik g-srting Norika , lalu menyentuh klitoris Norika . “ aduh…. ahh..Aki .. jangan… ahh… ah…. “ erang Norika .

Tubuh Norika menjadi panas , dia terus mengelijing , kenikmatan , mendapat serangan jari jari ampuh ki Mupeng . Ki Mupeng terus memberi Norika kenikmatan ala duniawi hingga , Norika pun tak mampu bertahan .

Ki Mupeng mengangkat Norika , keluar dari danau . Lalu Norika di dudukan di atas bebatuan , dan ki Mupeng melepas g-string nya , dan mementangkan ke dua kaki Norika . Tangan ki Mupeng pun mengelus elus ke dua belah paha Norika yang putih mulus itu . Sambil matanya menatap vagina Norika , dangan penuh nafsu .

Vaginanya yang agak pinky , dengan klitoris yang mengintip dari balik bibir vaginanya . Liangannya tampak begitu rapat . Bukit kemaluannya bersih , tanpa bulu . Tangan Ki Mupeng pun meraba bukit kemaluannya yang terasa halus . Lalu kembali jari jarinya menyentuh , klitorisnya “ ahhh…. Ki……” .

Ki Mupeng sudah tak bisa lagi menahan nafsu birahinya , dai pun melepas celananya , sehingga tongkat saktinya , mencuat keluar . Norika menatap penis ki Mupeng yang sudah tegak berdiri itu . “ Aki… itu…itu….ah…. “ ujar Norika .

Lalu Ki Mupeng segera memegang batang penisnya , lalu mengesek ujung penisnya , ke vagina Norika . Kontan membuat Norika mengelijing , mendesah desah , dan kepalanya bergerak ke kiri dan kekanan , menikmati gesekan itu .

“ aki ..ah…. ah… enak….” erang Norika . Ujung penisnya pun mulai mendesak liang vaginannya . “ ahh.. Aki … saya masih perawan ki …” ujar Norika , dengan wajah yang tampak kawatir. ki Mupeng menghentikan desakkannya “ yah , lalu gimana .. kamu gak mau , mencoba kenikmatan dunia…” . Norika diam , dia seakan berpikir , lalu menjawab “ iyah deh , tekan deh ki , masukin..” .

Ki Mupeng pun perlahan menekan ujung penisnya ke liang vagina Norika . “ aghh …Ki … Agh…sakit…” erang Norika . “ tenang sayang , gak apa apa , aki pelan pelan koq “ ujar ki mupeng , dan terus mendesak vagina perawan bidadari cantik itu .

Norika tampak mengigit bibirnya , seperti menahan rasa sakit di vaginanya . Akhirnya penis itu masuk seluruhnya ke dalam vagina Norika , di sertai bunyi “ poop… “ yang terdengar cukup keras , seperti suara balon pecah . “ eh , bunyi apa tuh …” tanya ki Mupeng . “ Aki , itu bunyi keperawanan saya, yang pecah .. “ ujar Norika , sambil menitikan air mata .

“ ohh , maaf nyi , saya tidak tahu , abis beda sih sama manusia …” jawab ki Mupeng . Lalu perlahan , ki Mupeng mulai bergoyang , Norika pun mulai menampakkan tanda tanda birahi , setelah tadi menahan rasa sakit .

Penis Ki Mupeng bergerak masuk dan keluar , yang membuat Norika mendesah . Ki Mupeng pun menikmati pengalamannya bercinta dengan bidadari perawan ini . Betapa ki Mupeng merasakan setiap inci , liang vagina yang begitu rapat . meremas remas batang kemaluannya .

Sambil melumat bibir sexy Norika , Ki Mupeng menyetubuhi Norika dengan begitu lembut . Norika pun sangat menikmati permainan Ki Mupeng .
Tongkat sakti ki mupeng , bergerak lembut di dalam vaginanya , bergerak keluar masuk , ke kiri dan ke kanan .

Vagina Norika menjadi begitu basah dengan lendir nikmatnya , sehingga menimbulkan bunyi erotis , setiap kali penis ki Mupeng menusuk nusuk vaginanya .Dua insan itu terus bertarung , saling menikmati . Peluh pun membasahi tubuh dua mahluk itu . Desahan desahan erotis terus terdengar .

Posisi mereka pun berubah , kini ki Mupeng duduk di atas batu besar , dengan Norika di pangkuannya . “ ahhh ki..enak… enak banget yah ….” erang Norika , sambil menggoyang pantatnya sehingga bergerak gerak sedemikian rupa , membuat penis ki Mupeng seakan di putar putar .

“ nyi , kamu benar benar ruarrrrr biasa ..” lenguh ki Mupeng ke nikmatan . lalu menyedot buah dada montok Norika . “ ahh..Ki ..aku sudah gak kuat lagi , enak banget…” erang Norika .

Bukan hanya Norika , ki Mupeng pun sudah nafsu hingga ke ubun ubunnya .
Beberapa saat kemudian tubuh Norika mengejang , dia memeluk erat tubuh ki Mupeng “ akiii….. ikkkuuuuu...ikkkuuuuu.....saya orgasme…” erangnya . Begitu juga ki Mupeng , yang melepas spermanya , sambil merem melek kenikmatan .

Setelah tubuh mereka memisah , Norika segera membasuh tubuhnya di danau itu , lalu kembali mengenakan pakaiannya , yang tersimpan di dalam locker. Begitu juga dengan ki Mupeng . “ walau latihan gua terganggu , tapi gua puas banget “ ujarnya dalam hati .

>>>

“ aki , aku sudah mengambil keperawanan saya , gimana nih ki … saya takut , kanjeng ratu Naga Wunggu pasti marah besar , sama saya ..” kata Norika .

“ oh sayang ku Norika , jangan kamu pernah meragukan saya , saya orang yang penuh tangung jawab , saya akan menghadap kanjeng ratu , setelah tugas ini selesai ..” kata ki Mupeng .

“ bener ki , aki akan menghadap kanjeng ratu …” tanya Norika . “ yup “ jawab ki Mupeng mantap . Norika pun memeluk ki Mupeng , dan mereka pun berciuman dengan mesra .

>>>
“ ki Mupeng , mengenai , Jin yang harus aki tangkap ..” kata Norika terputus , yang langsung di sela Ki Mupeng “ tenang aja sayang, a piece of cake , kecil baru jin aja mah.., tar gua banned tuh jin …” .

“ ki Mupeng , saya mau bilang , jin mana yang harus aki tangkap ..” kata Norika .
“ oh.. oke teruskan..” ujar ki Mupeng .

“ jin itu bernama Si Borok …” kata Norika . “ Si Borok , aneh banget namanya “ ujar ki Mupeng . “ yah , Si Borok , jin yang sangat kuat , tulangnya terbuat dari titanium aloy , otot ototnya dari kawat baja , sebagian tubuhnya di lapisi carbon fibre , penisnya dari karet silicon sintetis ..” kata Norika .

“ anjrit , itu jin apa robot jepun , nyi ..” kata ki Mupeng tercengang . “ tepatnya jin cyborg , separuh jin separuh robot “ terang Norika . Ki Mupeng terdiam , berpikir , koq bisa ada mahluk seperti ini .

“ itu sebabnya dia di beri nama SiBorok , karena orang orang awam susah bilang Cyborg “ kata Norika lagi .

“ jin ini sangat kuat , itu sebabnya , kanjeng ratu Naga Wunggu , memberi aki ini ..” kata Norika . sambil memberikan sebuah benda dengan bentuk seperti kerang itu .

“ apa , benda ini begitu sakti nyi ..” tanya ki Mupeng . “ bukan , benda itu hanya kerang biasa , hanya sebagai wadah saja , karena kanjeng ratu tahu , ki Mupeng begitu menyukai kerang , terutama kerang berbulu … “ jawab Norika .

Ki Mupeng tersipu . lalu membuka kerang itu , di dalamya terdapat sebuah bola mutiara yang terbuat dari emas . “ nah , itu ki , mutiara emas itu , adalah benda pusaka , ki Mupeng harus memasukan benda itu ke dalam pusar si jin SiBorok ..” terang Norika .

Ki mupeng mengambil benda itu , “ apa kehebatan benda pusaka ini , nyi “ . “ benda itu mempunyai tenaga sakti , yang bisa memusnahkan ilmu ilmu jin Si Borok , dan juga merupakan bom , yang melepas EMP , atau elektron magnetic pulse , yang bisa melumpuhkan benda benda elektronik ..”

“ begitu Aki , memasukkan mutiara ini kedalam pusar jin Si Borok , EMP , akan merusak CPU di kepala jin si Borok , dengan rusaknya CPU , otot ototnya menjadi tak bisa bergerak , yang menyebabkan tubuh si Borok lumpuh “

“ oke , tapi apa ada cara nyi , supaya bisa memasukan mutiara ini kedalam pusar si jin ..” tanya ki Mupeng . “ yah itu mah bisa bisanya ki Mupeng , saya cuma membawa mandat “ jawab Norika .

Ki Mupeng diam , mencoba mengkaji , lalu Norika berkata lagi . “ nah ini Ki , ini CD-Rom , dalamnya , ada instruction manual dari mutiara itu , kalau masih kurang jelas , lihat di websitenya aja ..” .

“ baiklah , sampaikan pada kanjeng ratu Naga Wunggu , ki Mupeng siap menerima mandat ini “ kata ki Mupeng .

“ baiklah Ki , saya pamit dulu yah .. sayang , aki hati hati yah , SiBorok itu tangguh , omong omong kalau mau ke Blok M lewat mana ki ..” tanya Norika . “ Blok M …. , kamu ikutin jalur busway aja , eh .. ngapain ke Blok M ..” tanya ki Mupeng .

“ aduh Ki , visa saya masih sisa tiga hari , udah gitu kan saya bayar fiskal mahal kemari , mumpung di bumi , mampir ke Blok M deh , mau shopping .. “ ujar Norika , lalu melayang terbang , sekejap hilang dari pandangan ki Mupeng .

>>>

Sambil mengaduk aduk secangkir capucinno yang hangat , mata ki Mupeng terus menatap layar lap topnya . Di layar tertera specsifikasi dari jin Si Borok itu . “ gile juga , bisa modar gua , di kasih lawan kayak gaban gini ..” ujar ki Mupeng dalam hati .

Jin SiBorok itu tinggi besar , berwajah seram . memang jelas terlihat udelnya yang bodong . “ hmm , gimana gua bisa masukin nih mutiara ke udelnya yah ..” pikir ki Mupeng .

Ki Mupeng mengambil cangkir capucinnonya , dan meneguk sedikit capucinno itu . biar gimanapun , gua sebagai lelaki jantan , gua sudah terima mandat , harus gua laksanakan . Ki Mupeng mencari keberadaan Jin tersebut . Yang ternyata tinggal di sebuah gua , di kaki gunung angker .

Ki Mupeng juga meminta bantuan mahluk Kolor ijo , anak buahnya . Tangan ki Mupeng mengosok gosok vas bunga besar , yang menjadi tempat tinggal si Kolor ijo , di rumah ki Mupeng .

Tiga kali gosokan biasanya si Kolor Ijo sudah muncul . Tapi ini sudah berkali kali belum muncul . Baru , setelah hampir dua puluh kali ki Mupeng mengosok vas itu muncullah si Kolor ijo .

“ hei , dari mana eloe , molor loe yah ..” bentak ki Mupeng . “ engak Ki , maaf lagi chatting tadi , biasa web cam …” jawab si Kolor ijo . “ web cam aja loe , lihat tangan gua bisa ledes , nggosok tuh vas ..” bentak ki Mupeng .

“ iya , maaf Ki ,… ada apa Ki ..” tanya Kolor ijo , sambil merapikan kolornya yang melorot. “ gua mau nangkap jin , namanya SiBorok “ terang ki Mupeng .

“ SiBorok , anak mana bos , saya baru dengar tuh ..” ujar Kolor Ijo . “ gua aja, yang pengetahuan gua seluas samudera , juga baru dengar , apa lagi eloe yang cuma seluas empang ..” kata ki Mupeng

“ ya , terus gimana bos ..” tanya Kolor Ijo . “ udeh pokoknya eloe ikut gua , eloe bantu gua ..sekarang eloe siap siap ” kata ki Mupeng . “ siap bos ..” jawab Kolor Ijo .

Ki Mupeng pun bersiap , membawa bekal yang di perlukan , dan senjata saktinya.
Setelah siap , dia memangil Kolor Ijo , dan mereka pun berangkat .

>>>

Setelah tiba di sebuah mulut goa yang besar , di gunung angker itu , kembali ki Mupeng membuka lap topnya , mengecek posisi mereka lewat GSP unutk memastikan tepatnya .

“ hmm, benar di sini ..” ujarnya . “ Ki , apa kita sudah sampai…” tanya Kolor Ijo .
“ stt , eloe jangan berisik…” .

“ bos itu ada tulisan kayaknya papan nama deh ..” kata Kolor Ijo . Ki Mupeng pun menghampiri papan yang bertuliskan itu . Papan dengan warna kuning , dan bertuliskan :
“ WARNING , Harley Parking Only , Other will be toe …” .

“ Ki tulisannya artinya apa ..” tanya Kolor Ijo . “ ah engak apa apa , ayo kita masuk , tapi eloe jangan berisik yah..” kata ki Mupeng .

Mereka berdua jalan dengan hati hati memasuki goa itu . Goa yang terlihat gelap dari luar , ternyata di dalamnya terang benderang . Udara di dalam sana juga sejuk . Mereka terus berjalan dengan hati hati .

Hingga kuping tajam ki Mupeng samar samar mendengar suara wanita yang berteriak minta tolong. Ki Mupeng memejamkan mata , berkonsentrasi , dari mana sumber suara itu . Akhirnya ki Mupeng dan Kolor Ijo , berjalan menyusuri lorong di goa itu .

Hinga terlihat cahaya yang terang , dan ada sebuah ruang yang luas . Dari balik bebatuan , ki Mupeng mengendap endap . Melihat seorang gadis cantik terbaring di atas batu besar. tangan dan kakinya terpentang , dan tertikat hingga membentuk huruf X . Di hadapannya berdiri sesosok mahluk tinggi besar . Wajahnya seram , dan lidahnya terjulur .

“ lepaskan …tolong…lepaskan saya ….” jerit wanita itu . “ tidak bisa , kamu akan aku perkosa …” bentak mahluk itu .

Tangan ki Mupeng memegang tangan Kolor Ijo , yang hendak melangkah .” stt ..jangan gegabah loe ..” kata ki Mupeng , yang membuat Kolor Ijo membatalkan niatnya .

“ tidak saya tidak mau di perkosa , tolong….” jerit wanita itu . “ baik , kamu boleh pilih , mau di bunuh atau di perkosa ..” kata jin SiBorok . “ tidak sudi , lebih baik saya mati ..” jawab wanita itu tegas .

“ huaa..ha.. ha.. ha… bagus , kamu akan saya perkosa , lalu saya bunuh….” kata SiBorok.
“ jee … sama aja dong .. curang loe….” kata wanita itu .

Lalu SiBorok mendekat , dan lidahnya menjulur , menjilat wajah si Gadis canitk yang malang itu . “ uuewee .. puh puihh……mulut loe bau , bau jengkol ….” kata wanita itu . “ ah masa sih , tadi gua udah kumur koq , pake obat kumur …” kata SiBorok .

Lalu tak pelak , tangan SiBorok merobek kaos t-shirt si gadis , dan juga roknya hingga hanya mengenakan celana dalam dan branya saja . “ waw , body eloe mantep juga yah , mulus , dan sexy , eloe umur berapa ..” ujar SiBorok . “ hu… kenapa eloe tanya umur gua , takut di banned yah eloe .. umur gua 18 tahun tau..” jawab si gadis dengan ketus .

“ hua..ha…ha… bagus kalo gitu ..” kata SiBorok lalu melepas bra yang di kenakan di gadis , dengan sekali tarik itu . SiBorok tak tahan lagi melihat buah dada gadis itu yang montok , dengan pentilnya yang kecil dan tampak pinky itu . Lidahnya menjulur dan lenjilati putting susunya . Gadis itu menjerit …” ahhh ..jangan geli….ah… ah…. geli…jangan …ah…. ah…enak…..” .

Lidah SiBorok terus menjilati putting susu si gadis , gerakkan lidahnya sungguh hebat , bisa berputar , yang tentu saja membuat si gadis menjadi merasa nikmat .

“ ki , ini sudah keteraluan , kita tolong cewek itu ..” kata Kolor Ijo . “ tunggu , jangan berisik , kita lihat dulu ….” kata ki Mupeng .

Puas dengan buah dada si Gadis , SiBorok lalu merobek celana dalamnya . Gadis itu pun telanjang bulat . “ hentikan ..saya gak sudi …” teriaknya . Tanpa peduli , SiBorok menjulurkan lidahnya , vaginnya yang terpampang bebas itu , di jilatinya dengan rakus . “ ohh…. ah…. stop ..saya gak sudi ….” jerit gadis itu .

Lidah SiBorok yang luar biasa itu terus menjilati vagina sigadis , tubuh gadis itu mengelijing , mendesah desah . “ ahh… ahh..jangan…ah… stop…” erang si gadis .
SiBorok menyeringai menampakkan wajah mupengnya yang seram ..” hua…ha..ha… eloe munafik banget sih , pake bilang gak mau …” .

Lidahnya pun kembali menjilati vagina si gadis . Gerakan lidah yang berputar itu membuat si gadis tak bisa menahan lagi birahinya , tubuhnya mengejang , “ ahh…. gila. .. gatel banget …. ahh….” . Tubuhnya pun mengejet , lalu si gadis orgasme .

“ hua,…ha…ha… , tak ada yang bisa mengalahkan lidah sakti gua … “ kata SiBorok dengan arogan . “ Sekarang eloe mesti coba , gua punya penis gua …” lalu SiBorok mengluarkan penisnya . Penisnya berwarna pink , panjang dan besar , dan di ujungnya ada bersinar kelap kelip .

“ ha…itu apa ….” kata si gadis yang tampak ketakutan . “ hua ha ha , ini penis bodoh…” kata SiBorok , lalu penisnya di dekatkan ke vagina si gadis yang tampak rapat itu . “ tolong jangan ..jangan meki gua bisa jebol nih…” teriak gadis itu .

“ bos , ayo kita bertindak , kasihan gadis itu …” kata Kolor Ijo yang semakin emosi . “ tenang dulu , lagi asik nih .. eloe diam aja dah ..” jawab ki Mupeng , yang asik mengintip perbuatan bejat SiBorok itu .

“ AGHHHHh…..SAKIT….. “ jerit keras si gadis terdengar membahana . “ eh eloe kenapa , penis gua belom masuk , udah menjerit …” tanya SiBorok . “ bukan itu yang sakit , kaki gua keinjek ….” jawab si gadis . SiBorok menengok dan , benar kakinya menginjak kaki si gadis yang terjulur kebawah . “ oh..maaf , gak sengaja ….abis gua nafsu sih ..” jawabnya sambil mengangkat kakinya .

SiBorok kini bersiap , penisnya sudah dalam posisi siap tembak . Dengan sekali desakkan penisnya masuk kedalam liang vagina si Gadis . “ ahhh…….. ah…..” erang si gadis , sambil merem melek . Si Borok pun tambah bernafsu , dia mulai bergoyang dengan cepat , lidahnya terjulur , sambil ngos ngosan .

“ wah . meki eloe enak banget , seret…” ujar SiBorok sambil terus bergoyang . Si Gadis tak bisa menjawab , hanya mendesah desah kenikmatan . “ahh… ah….. enak….” .
Tapi sayang , belum semenit , SiBorok sudah KO .

“ ah…gua keluar…” lenguhnya , lalu menarik penisnya , hingga spermanya muncrat kemana mana.

>>>

“ ha..ha…ha… bos , SiBorok itu nafsu besar tenaga kurang…” tawa Kolor Ijo , yang terdengar oleh SiBorok .

“ Kurang ajar , siapa disana , beraninya masuk ke teritorial gua , cepat keluar tunjukan wujud kalian …” bentaknya . Ki Mupeng dan Kolor Ijo saling berpandangan “ bos ketahuan deh kita ngintip “ ujar kolor ijo .

“ iye..iye ….gua keluar….” kata ki Mupeng , lalu mereka berjalan ke arah SiBorok .

“ kurang aja , berani masuk ke wilayah gua , siapa eloe …” bentak SiBorok .
“ eloe jangan banyak omong , gua Kolor Ijo , dateng kemari mau nangkep eloe ..” jawab Kolor Ijo .

“ hmmm Kolor Ijo … oke , kalau eloe siapa ..” tanya SiBorok .
“ gua ki Mupeng , gua kemari juga mau menangkap eloe ….” kata ki Mupeng .

“ eloe ki Mupeng , eloe yang di bilang dukun gaul itu …” tanya SiBorok . “ ya ..” jawab ki Mupeng mantap .

“ hua… ha .. ha…..biar eloe dukun gaul , gua gak takut , dan ilmu eloe belum mampu buat hadapain gua …” kata SiBorok dengan arogan .

“ udah jangan banyak omong … , Ki kita serang dia …” kata Kolor Ijo , serta merta mengeluarkan serangannya , menghajar SiBorok . SiBorok pun tak tinggal diam , dan terjadi perkelahian yang seru .

>>>

“ ki….. ki..Mupeng , tolong saya…..” erang gadis itu . Ki Mupeng segera menghampiri gadis itu . “ siapa nama kamu ..” tanyanya sambil beruhasa membuka ikatan si Gadis .
“ nama saya Santi … ki tolong saya cepat …” “ jawab si gadis seraya minta tolong .

“ iyah , ini gua lagi berusaha , tapi ikatannya kencang banget nih …” jawab ki Mupeng .
“ bukan itu , ki Mupeng , mak..maksud saya …” kata Santi .

“ maksud kamu , apa …” tanya ki Mupeng . “ tolong ki , saya lagi nangung , tadi hampir keluar , tapi SiBorok itu ejakulasi dini , jadi tolong teruskan dong ki “

“ halla , nih cewek cakep , tapi gatel banget…” ujar ki Mupeng dalam hati.

Tapi sebagai dukun Mupeng , ki Mupeng harus selalu siap menolong . Tanpa ragu , ki Mupeng pun membuka celananya , dan mengeluarkan tongkat saktinya , untuk memuaskan si gadis malang . “ ahhh..Ki…ah…enak..terus..tekan ki…tekan…” erang Santi , yang begitu semangat , menerima penis besar ki Mupeng .

>>>

Sementara SiBorok dan Kolor Ijo terus bertarung , Ilmu Kolor Ijo cukup lumayan , SiBorok sempat dibuatnya kewalahan . Beberapa pukulan hook kirinya tepat mengenai dagunya . Tapi SiBorok tetap bertahan . Hingga si Kolor Ijo mengeluarkan ilmu saktinya , “ selepetan kolor ijo “ . Pukulan itu membuat SiBorok terhuyung huyung .

Tapi itu tak menciutkan nyali SiBorok , bahkan membuatnya manjadi gusar . Dia pun bertranformasi . Tubuhnya membesar , menjadi dua kali lipat ..

“ mati gua…” ujar si Kolor Ijo dalam hati .

SiBorok menyeringai , menghampiri si Kilor Ijo . “ ki .. tolong bantuin dong…” jerit si Kolor Ijo . “ eloe ..ta… tahan dulu , gua ..ahh…ahh… gua…lagi nanggung nih …” jawab ki Mupeng dengan nafas terengah engah .

>>>

“ ahh..Ki ..enak banget ..terus ki….” erang Santi yang tengah di setubuhi ki Mupeng . Tangan ki Mupengpun tak ketinggalan meremas remas buah dada Santi yang begitu montok .

“ ohh, iyah enak banget meki eloe…” ujar ki Mupeng , sambil terus bergoyang . Vagina Santi tampak basah sekali , sehingga setiap , dorongan penis ki Mupeng menimbulkan bebunyian yang erotis .

“ ahh..ki , aki kuat banget , saya udah keluar lima kali , lemes banget nih ki …” ujar Santi “ yah …gua…gua..udah hampir keluar nih…” erang ki Mupeng , sambil mempercepat gerakkan penisnya .

Tak beberapa saat kemudian , tubuh ki Mupeng mengejang , penisnya berdenyut , dan crooot….” penisnya menembakan sperma .

Setelah itu ki Mupeng segera memakai celananya lagi . Lalu Dia melepas ikatan tangan Santi .

>>>

“ gubrakkk…..” terdengar suara bantingan yang keras , tubuh Kolor Ijo tersungkur , terkena pukulan SiBorok .

“ aduh inang …sakit… Ki tolong….” rintih Kolor Ijo . Ki Mupeng mengepalkan tangannya . dia menjadi geram “ SiBorok , kurang ajar , beraninya kamu melukai anak buah saya ..” bentak ki Mupeng .

“ gua , gak peduli , biarpun dia anak buah mentri sekalipun…” jawab SiBorok lantang .
Tanpa banyak bicara , satu pukulan keras ki Mupeng melayang , dan mengenai si Borok .
Tapi tentu saja , dengan tubuh yang segede gaban , pukulan ki Mupeng tak berarti .
“ hua…ha…ha… , gak sakit tuh…” ledek SiBorok .

“ tangan ki Mupeng meraba saku kantongnya , dan memegang mutiara emas pemberian kanjeng Ratu , “ hmm , gimana gua masuki mutiara ini kedalam udelnya yah …” tanya ki Mupeng dalam hati . Saat ki Mupeng berpikir keras , bagaimana melawan SiBorok , SiBorok sudah siap , menyerang .

“ tunggu ….” teriak ki Mupeng . “ ada apa lagi , mau berantem gak sih . kalau mau berantem yang serius dong...” ujar SiBorok .

“ begini , mengingat badan eloe segede gaban , dan badan gua cuma segede manusia , maka gak adil , kalau pun eloe menang , elo akan di anggap pengecut ..” kata ki mupeng , melancarkan ilmu negosiasinya .

“ hm… benar juga …. lalu apa mau eloe …” tanya SiBorok . “ kasih gua waktu buat berpikir …” jawab ki Mupeng . “ hmmmm …. baik eloe boleh mikir , gua tunggu …” .

>>>

Ki Mupeng berbisik “ Kolor Ijo , eloe jaga raga gua , gua akan pergi ke istana naga langit , gua mau konsultasi sama kanjeng ratu Naga Wunggu “ . “ baik bos …” jawab Kolor Ijo

Ki Mupeng pun duduk bersila , matanya terpejam . Lalu rohnya melayang , menuju istana naga langit .

Ki Mupeng terbang melayang dengan gemulai , seperti seekor rajawali . Ki mupeng terus terbang , tiba tiba …. “ Wuuzzzz………”

Tubuh ki mupeng terhempas , ada tuberlensi yang kuat . “ kurang ajar , siapa yang menyerang gua secara tiba tiba..” ujarnya . Matanya melihat sekeliling .

Rupanya pesawat boieng 747 , terbang melintas . “ gua pikir serangan dadakkan…” lalu ki Mupeng melanjutkan perjalanan ghoibnya .

Beberapa saat kemudian ki Mupeng mulai memasuki atmosfer langit ke satu . Masih ada 6 tingkat atmosfer hingga tiba di istana langit ke tujuh . Setelah melampau beberapa tingkat atmosfer , Ki Mupeng tiba di istana Hanoman . Ki Mupeng berpikir , untuk mampir , dan beristirahat .

“ Hamba ki Mupeng , memberi hormat pada Hanoman …” kata Ki Mupeng di depan pintu gerbang istana Hanoman . Ki Mupeng di sambut oleh penjaga istana itu . “ki Mupeng , ada keperluan apa , datang kemari …” tanya pengawal itu .

“ hamba , sedang dalam misi dari kanjeng ratu Naga Wunggu , hamba ingin sejenak istirahat , dan bila di ijinkan ingin bertemu dengan Hanoman …” kata Ki Mupeng .

“ hmm…. Hanoman sedang meeting , dengan Sun Go Kong …” kata pengawal itu .
“ tapi baiklah ki , saya coba sampaikan pada Hanoman …” kata pengawal itu .

Pengawal itu segera menemui Hanoman , dan tak lama dia balik . Rupanya Hanoman bersedia menemui ki Mupeng .

Ki Mupeng pun memberi hormat pada Hanoman . “ mohon maaf , menganggu meeting para tetua…” kata Ki Mupeng . “ oh gak apa apa , kita cuma bertukar ilmu ..” kata Hanoman . “ oh .. sangat menarik , bertukar ilmu apa ..” tanya ki Mupeng , penasaran .

“ gini , Sun Go Kong , mengajari saya catur cina , dan saya mengajari Sun Go Kong catur jawa …” terang Hanoman . Ki Mupeng mangut mangut .

Setelah beberapa saat , ki Mupeng mulai bercerita tentang misinya . Kedua tetua itu saling berpikir , untuk membantu ki Mupeng . “ gua ada ide , Man “, kata Sun Go Kong , lalu membisikan sesuatu di telingga Hanoman . “ ha.. ide loe boleh juga , Kong ..” kata Hanoman .

Lalu Hanoman , mengambil sebuah kotak . “ ki Mupeng ini senjata sakti , eloe bisa memakai ini bersama dengan mutiara emas itu …” kata Hanoman .

Ki Mupeng membungkuk , lalu menerima kotak itu , membukanya , dan mengambil senjata sakti itu . Sebuah katapel . “ maaf , ini sebuah katapel …” kata Ki Mupeng .

“ lah iyah , eloe pake katapel itu , gunakan mutiara emas itu sebagai pelurunya , lalu eloe tembakkan ke udel SiBorok , udeh deh , kena dia ..gitu aja koq repot…” kata Hanoman .

Ki Mupeng mangut mangut “ bener juga yah , gua koq gak mikir ke situ ..” . Ki Mupeng kembali membungkuk dan memberi hormat pada ke dua tetua itu . Lalu Segera ki Mupeng pamit dan kembali , ke dunia .

>>>

” ha..ha..ha… I’mmmm backkk….” kata ki Mupeng .

“ hei , SiBorok , ayo kita lanjutkan .. “ kata ki Mupeng . Tanpa banyak bicara , SiBorok langsung menyerang . Dan Kolor ijo pun membantu . Perkelahian dahysat tak terelak lagi .

Pukulan pukulan serempak yang di lakukan Kolor Ijo dan Ki Mupeng , tak bisa membungkam SiBorok ,dia tetap bertahan , dan menyerang balik .

“ ki , kita bisa kalah nih …” ujar Kolor Ijo . “ ssttt , tenang , gua punya senjata rahasia ..” kata ki Mupeng dengan keras , untuk memancing emosi si jin SiBorok itu .

“ hua…ha…ha… , emang loe doang yang punya senjata rahasia gua juga punya …” kata SiBorok . SiBorok menghentikan serangannya , lalu memamerkan senjata saktinya .
Rupanya siBorok terpancing omongan ki Mupeng .

SiBorok pun mengeluarkan senjatanya , sebuah senjata yang berbentuk gada , besar .
“ Lihat nih , senjata gua , asli made in japan..” kata SiBorok dengan arogan . Lalu dia mendemontrasikan ke saktian gadanya .

Dia menekan tombol di gadanya , lalu muncul sinar laser yang berwarna biru . “ ini gada laser , model terbaru …” ujarnya , lalu menyabet sebuah batu besar . Batu besar itu pun kontan terbelah dua .

“ gila bos , modar deh kita…” kata Kolor Ijo yang tampak ketakutan dengan senjata sakti SiBorok .

“hua..ha..ha… mana senjata sakti eloe ki Mupeng..” tanya SiBorok .

ki Mupeng mengeluarkan katapelnya , “ ini senjata sakti gua “.

“ benar benar modar gua ….. gawat deh urusannya …” ujar Kolor Ijo , yang melihat hanya sebuah katapel senjata rahasia ,andalan ki Mupeng .

“ hua ..ha ha senjata apa tuh ki Mupeng , gua baru lihat , coba perlihatkan kesaktiannya ..” pinta SiBorok sambil tertawa .

“ baik , lihat baik baik …” lalu ki Mupeng mengambil mutiara emas itu , menaruhnya di karet katapel , lalu menariknya , dan membidiknya , tepat ke arah pusar si borok , lalu melepaskannya .

Mutiara emas itu pun melesat , dan tepat masuk ke pusar si Borok , saat itu juga tampak sinar merah berbentuk cendawan , dan ….. SiBorok menjerit kesakitan , tak lama tubuhnya kejang , dan roboh .

Dari mulutnya keluar suara “ CPU Error …. CPU Error … please type ctrl + alt + del … to restart …” .

“ ki , kenapa tuh SiBorok …” tanya Kolor Ijo .. “ nah , ini yang di sebut , saking pinter jadi kebelenger …” .

>>>

Akhirnya ki Mupeng berhasil meringkus SiBorok ,dan di serahkan pada Kanjeng Ratu Naga Wunggu . “ makanya loe Borok , jangan meremahkan tehnologi tradisional , biar eloe jin Cyborg , kalah juga kan sama katapel “ ujar ki Mupeng .

“ benar apa yang ki Mupeng katakan , manusia zaman sekarang , selalu meremehkan leluhurnya , melupakan tradisinya , kita wajib membina anak cucu kita supaya jangan melupakan tradisi dan budaya kita sendiri “ ujar kanjeng ratu Naga Wunggu .

“ jadi mulai sekarang , anak cucu kita , jangan kita beri play station , kita beri mereka congklak dan mainan tradisional lainnya .. “ ujar kanjen ratu Naga Wunggu .

Ki Mupeng hanya menganguk saja . “hamba , setuju aja kanjen ratu .

“ baiklah , ki Mupeng, kamu berjasa besar , telah meringkus SiBorok , apa yang kamu inginkan sebagai balas jasa saya ..” tanya kanjen ratu Naga Wunggu .

“ anu…maaf ..kanjeng ratu , saya ingin melamar Norika , menjadi istri saya .. “ kata ki Mupeng . “ apa…. apa saya tak salah dengar , apa kamu lupa jika kamu beristri , semua ilmu yang kamu miliki akan luntur …” tanya kanjen ratu .

“ kajeng ratu , di surat kontrak Keilmuan saya tertulis , saya tidak boleh menikah .. tapi itukan jika saya menikah dengan manusia , tapi Norika kan bidadari …” kata ki Mupeng .

“ hmmm… baik lah ….” ujar kanjeng ratu , lalu memerintahkan dayangnya untuk memanggil Norika . Tak lama Norika pun datang di ruang utama istana Naga Langit .

“ Norika , ki Mupeng ingin melamar kamu , apa kamu bersedia ..” tanya kanjen ratu Naga Wunggu . Norika hanya tersenyum saja . kanjeng ratu menggeleng gelengkan kepalanya .
“ kalau kamu mau , yah sudah , saya akan merestuinya , tapi …. “ kata kata kanjeng ratu terputus .

“ tapi apa kanjeng ratu …” tanya ki Mupeng .

“ saya rasa lebih baik kalian pacaran dulu , jangan langsung menikah …” ujar kanjen ratu
Ki Mupeng mengangguk , “ saya mengerti kanjen ratu ..” .

“ baiklah jika begitu , kalian pacaran dulu , jadi TTM gito loh , … urusan menikah kita bicarakan nanti saja ..” begitu keputusan kanjeng ratu Naga Wunggu .

>>>

“ aki , rupanya aki serius yah ….” kata Norika . “ iyah tentu saja , saya tidak pernah bercanda tentang cinta ..” jawab ki Mupeng , yang di sambut ciuman mesra dari Norika .

Untuk sementara ini mereka akan menjadi sepasang kekasih , hingga keduanya benar benar siap untuk menjadi suami istri .

Sekali lagi , ki Mupeng berhasil mengalahkan kebatilan , dan menolong sesama serta tetap mupeng selalu.




Sekian .



Buzz!!!Aki ..I Really miss u n lot of love 4 you only ...

..Ym Ki Mupeng berdering keras.....dan Ki Mupeng melihat pesan di display name nya...cintapucinno Vian....
Ki Mupeng tersenyum penuh arti dan membalas Ym dari vian..I Miss you too sweety....

6 komentar:

  1. Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan MBAH RENGILI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 2 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi MBAH RENGILI kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 2Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi MBAH RENGILI Di Tlp 085288817570 agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa tegah, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti saya coba hubungi MBAH RENGILI pasti akan di bantu Oleh Beliau.KLIK PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

      Hapus